Sabtu, 19 Mei 2012

NEX Owner Club Jakarta Resmi Dibentuk

Selasa, 27/03/2012 21:30 WIB
Muhammad Ikhsan - detikOto

 Jakarta - Akhir pekan memang asyik untuk touring bagi para pecinta kuda besi. Tidak hanya menghilangkan penat, juga untuk menyatukan emosional sesama teman. Seperti pengguna Suzuki Nex yang melakukan touring pendek ke Bogor, Jawa Barat.

Tidak sekedar touring ke Bogor. Perjalanan mereka pun bertujuan untuk membentuk komunitas baru bernama NEX Owner Club Jakarta (NOC) dengan membuka forum kecil yang diikuti oleh komunitas motor Suzuki yang lebih dulu terbentuk.

Sebanyak 5 member penggunan Nex Jakarta melakukan perjalanan pada Sabtu-Minggu (17-18/3/2012). Ternyata touring mereka pun disambut baik oleh penggunan motor Suzuki lainnya.

Sebut saja 15 member Skywave Owner Club Depok, 2 Mahkota Depok Community, 8 SDC Bogor, 1 SWAT Bandung yang menemani dalam perjalanan seperti dalam rilis, Selasa (27/3/2012).

Perjalanan dimulai dari halaman Suzuki Mahkota Depok, dan disambut oleh rekan dari Skywave Owner Club wilayah Depok dan rekan Mahkota Depok Community, cukup ramai hampir 30 Skyver hadir di sana.

Acara diisi dengan ramah tamah, foto sesion dan sharing antar anggota SOC dan NOC, ditengah-tengah kehangatan tersebut, suatu kehormatan untuk kami Bapak Tafa Mus (Mustafa) Selaku pembina Suzuki Motorcycle Club bisa hadir, memberikan arahan dan melepas perjalanan kami ke Kota Bogor.

Pada pukul yang sudah ditentukan kami bersiap menuju Kota Bogor, bersama rekan yang lain, sebelumnya kami mendapat arahan persiapan perjalanan seputar Safety Riding dan Rute perjalanan yang dipandu oleh Om Yogie Baskoro Murty, briefing ini dimaksudkan untuk meminimalisir kecelakaan atau kendala dalam perjalanan, dan rombongan dilepas oleh Bapak Mustafa, Perwakilan Suzuki Mahkota Depok, Owner Don Modification, Ketum SOC Heru Kurniawan dan jajarannya.

Dan kami memulai perjalanan ini, menyusuri jalan Margonda Raya - Grand Depok City - Kota Kembang - Kalimulya - Cibinong - Pondok Rajeg - Kedung Halang - jalan Jambu dua - dan tiba di depan PUSDIK ZENI TNI-AD (airmancur).

Setibanya disana disambut oleh rekan dari SDC Bogor, SOC wilayah Bogor dan SWAT Bandung, tidak berapa lama kita langsung bergabung dan bertukar cerita seputar Suzuki Nex, dan rekan SDC Bogor, SWAT dan SOC wilayah Bogor berkesempatan menjajal si irit Nex.

Dalam kesempatan yang sama kami membuka forum kecil, yang pada intinya tepat pukul 00.00 WIB (18/3/12) kami sepakat untuk membentuk NOC dengan berdasarkan Hobi yang sama yaitu pemilik dan pengguna Suzuki NEX, selain itu NOC bertujuan untuk menjalin silaturahmi, pertemanan, sharing seputar Suzuki Nex dan lain-lain. Kami mengharapkan dukungan dari rekan lainnya agar NOC bisa eksis di dunia otomotif.

Keesokan harinya kami meninggalkan Kota Bogor dengan Kawalan SDC Bogor dan SOC wilayah Bogor sampai Taman Yasmin, dan kami kembali menempuh rute Perjalanan Yasmin - Kemang - Parung - Sawangan - Depok Lama dan kami berpisah kembali di depan Suzuki Mahkota Depok tepat pukul 02.23 WIB. Dan peserta kembali ke rumah masing-masing.

Berikut susunan member NOC Jakarta:

1. 001 Om Daen.
2. 002 Om Ivan Ernust.
3. 003 Om Ichwan.
4. 004 Om Dodo.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More