Sabtu, 19 Mei 2012

Klub Motor di Bandung Gerah Dengan Ulah Geng Motor

Klub motor di Kota Bandung pun mengaku gerah dengan tingkah laku geng motor yang sudah banyak membuat resah warga Bandung. - inilah.com/Putra Prima

Oleh: Putra Prima
Jabar - Kamis, 19 April 2012 | 21:50 WIB

INILAH.COM, Bandung - Klub motor di Kota Bandung pun mengaku gerah dengan tingkah laku geng motor yang sudah banyak membuat resah warga Bandung. Pihaknya pun berharap dan menginginkan Kota Bandung kondusif.

Vice President Bikers Brotherhood Dede Edun menuturkan, pihaknya tidak mau disamakan dengan berandalan bermotor tersebut.

"Ketika berbicara geng motor, saya mengkategorikan semua adalah geng motor ketika sudah berkelompok. Kita bisa sebut kita adalah geng, baik itu geng brotherhood, HDCI dan sebagainya. Tapi yang melakukan keonaran dan kejahatan disebut berandalan bermotor," kata Dede Edun saat ditemui wartawan usai menghadiri forum silahturahmi dalam rangka menciptakan Bandung kondusif bersama seluruh kub motor se-Kota Bandung di Aula Mapolrestabes Bandung, Kamis (19/4/2012).

Menurut Dede, dengan maraknya kejahatan oleh berandalan bermotor saat ini, banyak klub-klub motor di Kota Bandung mulai gerah dengan aksi mereka namun terkadang mereka semua bingung harus berbuat apa.

"Kita semua sudah gerah dengan kondisi ini, kita semuua menginginkan Bandung kondusif. Dan dari kacamata awam ketika menemukan penjambretan dan juga pengrusakan mobil oleh berandalan motor, apa yang bisa kita lakukan? Kita tidak bisa lakukan apa-apa," katanya.

Dede mengambil contoh kasus penusukan di daerah Taman Sari dengan korban bernama Acong. "Memang Brotherhood yang menangkap, cuma balik lagi. Kita tidak tahu musti ngapain kalau kita mukulin pasti kita salah lagi," tegasnya.[ang]

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More